PENGABDIAN JURUSAN PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR DI KEC. BAYAH KAB. LEBAK BANTEN

Pada tanggal 12 Mei 2017 Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar melaksanakan kegiatan pengabdian di SDN Bayah Timur 1 Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kegiatan yang dilaksanakan terbagi untuk guru dan siswa. Untuk guru dengan tema “Bimbingan Teknis Pembelajaran Aktif Bahasa Indonesia Bagi Guru Sekolah Dasar” sedangkan untuk siswa dengan tema “Sosialisasi Pengelolaan Sampah Bagi Siswa Sekolah dasar. Kegiatan ini merupakan salah satu tugas dosen dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi.


Bapak A. Syachruroji, M.Pd & Ujang Jamaludin, M.Pd sedang memberikan sambutan di SDN Bayah Timur 1


Ibu Rina Yuliana, M.Pd sedang memaparkan materi kepada dewan guru di SDN Bayah Timur 1


Bapak A. Syachruroji, M.Pd sedang memaparkan materi sosialisasi pada siswa di SDN Bayah Timur 1

Selanjutnya pada tanggal 13 Mei 2017 Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar melaksanakan kegiatan pengabdian di SDN Suakan 2 Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kegiatan yang dilaksanakan dengan tema “Bimbingan Teknis Pengembangan Instrumen UN berbasis IT Bagi Guru Sekolah Dasar”. Kegiatan ini merupakan salah satu tugas dosen dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi. Dengan adanya kegiatan pengabdian ini guru sekolah dasar akan lebih terlatih dalam mengembangkan Instrumen UN berbasis IT.


Ketua Jurusan PGSD Bapak Nana Hendracipta M.Pd sedang memberikan sambutan di SDN Suakan 2


Ibu Indhira Asih, M.Pd & Bapak Aan Subhan, M.Pd memberikan penjelasan mengenai pengembangan Instrumen UN berbasis IT di SDN Suakan 2


Ketua Jurusan beserta dosen PGSD berpoto bersama kepala sekolah dan dewan guru SDN Suakan 2

LEAVE A REPLY